Sambut STQ, Ribuan Masyarakat Hadiri Pawai Ta\’aruf

Bintan, IsuKepri.com – Ribuan masyarakat hadiri pawai ta”‘aruf STQ ke-6 Kabupaten Bintan yang diselenggarakan di Tanjung Uban, Minggu (5/4). Gerimis yang menguyur, tidak menyurutkan semangat kafilah dari 10 kecamatan, untuk menampilkan atraksi yang mengesankan masyarakat. 

Tampak hadir pada arena pawai, Bupati Bintan, Ansar Ahmad didampingi Wakil Bupati Bintan, Khazalik. Selain itu hadir pula Kemenag Bintan, Kapolres Bintan dan SKPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Bintan.

Aktraksi-aktraksi memukau mulai dari silat, gasing, peragaan busana, sepeda ontel, tari, hiasan dekorasi kendaraan. Suasana semakin semarak, dengan hadirnya drum band yang diperagakan oleh SMA 5 dan SMK Perkapalan Tanjung Uban.

Sebelumnya, Bupati Bintan, Ansar Ahmad telah melantik Dewan Hakim untuk pelaksanaan STQ. Ansar berpesan Dewan Hakim dapat profesional sehingga dapat menghasilkan pemenang yang berkualitas.

“Peserta terbaik nantinya akan mewakili Bintan di ajang STQ tingkat Provinsi Kepulauan Riau di Kabupaten Natuna mendatang,” ujar Ansar di Gedung Nasional, Tanjung Uban.

suprapto

Read Previous

Dahlan : Hasil Pembangunan Kota Batam Telah Dinikmati Bersama

Read Next

Ansar Berharap Bupati Berikutnya Mampu Teruskan Programnya