SHARE

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Soto Ceker 86, kuliner baru Tanjungpinang siap mengoyang lidah peminatnya. Beralokasi di Jalan Handoyo Putro, Batu 8 Atas Tanjungpinang, Soto Ceker 86 telah memikat masyarakat Tanjungpinang.

Ditemui oleh IsuKepri.com, pemilik Soto Ceker 86, Suprapto menuturkan bahwa sejak dibuka bisnis kuliner, memberikan nilai tambah pada usaha yang sebelumnya dirintis bersama rekannya berupa kedai kopi 86-72.

“Soto Ceker bukan kuliner yang asing untuk masyarakat Tanjungpinang, namun kami memberikan sensasi yang berbeda,” ujarnya.

Ia menerangkan, saat ini dalam sehari rata-rata, mampu menghabiskan ceker ayam sebanyak 4 kilogram. Namun beberapa kendala yang dihadapi adalah mengenai kebutuhan bahan mentah yang sulit diperoleh.

“Sulit-sulit gampang memperoleh bahan mentah ceker, bahkan pernah beberapa hari kami tidak jual ceker karena tidak dapat di pasar,” terangnya.

Pria yang juga membuka bisnis perkebunan di Bintan, akan terus melakukan inovasi terhadap produk Soto Cekernya. Saat ditanya apa yang mendasari nama Soto Ceker 86, Suprapto menjawab dengan senyum-senyum.

“Buka jam 8, tutup jam 6, jadilah 86,” ujarnya.

Dia berharap, bisnis kulinernya dapat diterima masyarakat Tanjungpinang, dan dapat terus berkembang.

SHARE

NO COMMENTS