‎BP – Setnas ASEAN, Gelar Seminar Nasional Songsong MEA 2015

Batam, IsuKepri.com – Badan pengusahaan kawasan perdagangan bebas‎ dan pelabuhan bebas Batam, bekerjasama dengan Sekretariat nasional ASEAN Indonesia(Setnas ASEAN) Kementrian luar negeri RI mengadakan seminar nasional dalam rangka menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN(MEA) 2015, Kamis (21/5) pagi.

Acara yang berlangsung di Harris Hotel Batam Centre tersebut, mengusung tema “‘Kesiapan Batam menyongsong Masyarakat Ekonomi ASEAN(MEA) 2015″‘. Dalam seminar tersebut, diikuti oleh stakeholder pemerintah maupun swasta yang ada di Batam‎.

Seminar menurut informasi, akan berlangsung dengan pemaparan berbagai materi dari pihak tim pelaksana harian Setnas ASEAN Indonesia Direktorat Jenderal kerjasama ASEAN Kementrian Luar Negeri, Kamar Dagang dan Industri(KADIN) Kota Batam, dan pemaparan pemateri lainnya.

Materi yang akan disampaikan yakni berkenaan dengan ASEAN Economic Community(AEC) 2015, kesiapan pengusaha menghadapi AEC tersebut, dan Indonesia dalam MEA 2015.

‎Dari pukul 08.45 WIB, seminar belum dimulai namun para tamu sudah mulai mengisi kursi yang disediakan. Pantauan sebelum pelaksanaan seminar nasional tersebut dimulai.(SUTIADI MARTONO)

suprapto

Read Previous

Dulu Pekerja, Sekarang Membuka Laundry Sendiri

Read Next

‎Ini Penjelasan Ketua Pembina Yayasan GICI Business School Batam