1.200 Peserta Bakal Ikut Bintan Triathlon 2015  

Bintan,IsuKepri.com – Sebanyak 1200 peserta dari 25 Negara saat ini sudah terdaftar dan bakal ramaikan Pulau Bintan pada event Lomba Sport Tourism, Bintan Triathlon 2015 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bintan melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan tanggal 23 – 24 Mei mendatang.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bintan, Luki Zaiman Prawira kepada awak media www.isukepri.com pada Senin (11/5) melalui pesan singkat whatsApp-nya.

Luki mengatakan semua peserta yang datang dari 25 negara tersebut bukan utusan dari negara mereka melainkan atas kemauan masing-masing dengan mendaftar secara online melalui website resmi yang telah disediakan panitia.

Ada 1200 peserta dari berbagai negara. Mereka mendaftar langsung melalui web www.triathlonbintan.com. Jadi mereka bukan utusan negara, ujar Luki.

Bintan Triathlon kali ini, tambah Luki, akan disaksikan dan dilepaskan secara langsung oleh Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya.

Tahun ini di Pak Menteri langsung yang akan melepas peserta Triathlon melalui track sepeda kawasan Lagoi Bay, ujarnya.

Mengetahui hal ini, General Manager Hotel Sahid Bintan, Rennie memberikan apresiasi atas kerja keras pemerintah dalam melakukan promosi wisata. Dia yakin jumlah wisatawan dari berbagai negara yang berkunjung ke Bintan beberapa tahun mendatang akan meningkat.

Wow, that’s great. I believe in a few years tourism whole the world will race to Bintan for Holiday (Wah, itu luar biasa. Saya percaya dalam beberapa tahun ke depan wisatawan dari seluruh dunia akan berlomba datang berlibur ke Bintan), ujar Rennie melalui sambungan via telpon selulernya. (Zai)

suprapto

Read Previous

Etty Yahtini, Sosial Tak Memudar di Bisnis Kinclong

Read Next

Renungkan, Bukti Pengorbanan Ibu Ke Anak