SHARE

Nasional, IsuKepri.com – Sebanyak 25 orang muslimah berebut gelar tertinggi di ajang Puteri Muslimah Indonesia 2015.

“Jadi menurut saya tahun ini kita bukan hanya mendapatkan 25 wanita yang cantik tapi juga muslimah yang berbakat. Selain itu, mereka memiliki tingkat pendidkan intelektualitas yang tinggi,” produser acara Malam Puncak Puteri Muslimah Indonesi 2015 papar Indra Yudhistira Ramadan di SCTV Tower Senayan, Senin (11/5).

Indra mengatakan, 25 perempuan cantik yang terpilih ini melalui proses yang cukup panjang dengan mendatangi sembilan kota di Indonesia. Dia juga mengungkapkan antusias dan minat dari para perempuan muslimah yang ingin ikut serta dalam acara ini luar biasa.

“Kami bersyukur antusiasme dan minat dari para wanita muslim untuk ikut dalam acara ini luar bisa, hampir lebih 100 persen jumlah orang yang datang meningkat,” ungkapnya.

Salah satu dewan juri dan juga mentor sekaligus pembimbing para finalis Putri Muslimah Indonesia 2015 Arzetti Bilbina mengatakan, acara ini diselenggarakan untuk memberikan figur idola kepada masyarakat tentang muslimah yang cantik sekaligus berakhlak baik.

“Masyarakat kita membutuhkan figur yang kita idolakan dalam arti bukan hanya kecantikan saja tetapi disini kita bisa melihat putri-putri muslimah kita ini, 25 perempuan catik di depan kita ini, mengajinya masya Allah, pemahaman mengenai akhlak yang baik,” ujar Arzetti.

Sumber: ROL

SHARE

NO COMMENTS