Deli Furniture Sediakan Perabotan Dari Kayu Jati Jepara

TANJUNGPINANG, Isukepri.com – Delly Furniture yang berada di Jalan Pemuda nomor 11 Kota Tanjungpinang yang menjual perabotan rumah tangga yang khusus terbuat dari kayu jati asli jepara, untuk lebaran idul fitri menawarkan dengan harga yang terjangkau dengan kualitas terbaik.

Karena semua perabotan rumah tangga atau furniture disini terbuat dari kayu asli Jepara, dan kami menawarkan kepada konsumen dengan harga yang sangat terjangkau, bisa nego dan kualitas bahanya yang terbaik, kata pengelola Deli Furniture, Ali.

Dia mengatakan, untuk perabotan yang disediakan Deli Funiture, seperti meja makan, dengan bermacam kursi sopa ruang tamu, lemari bufet tv, jam dinding dan lain sebagainya. Dan yang paling banyak di cari masyarakat, baik dalam kota Tanjungpinang maupun luar kota Tanjungpinang seperti dari Anambas, Natuna, Bintan dan Letung, katanya, yaitu kursi tamu merek Inul, ketapang, arimbi jet Ayu,lotus dan kayu roda dan ini sudah dipesan orang.

Karena kursi yang kami sediakan ini model terbaru dengan memakai bantalan yang bisa dibongkar pasang yang terdiri dari 1 kursi panjang untuik 3 orang duduk, meja, dan 3 kursi masing-masing untuk 1 orang tempat duduk dan sekarang telah dipesan orang yang tinggal kami antar, katanya.

Selain itu untuk harga yang ditawarkan kepada konsumen, kata dia, harganya bervariasi.Sementara itu selain menyediakan perabot asli jepara, juga Deli Funiture menyediakan bisa melalui pesanan. Disini konsumen juga bisa memesan mau model yang bagaimana sesuai katalog, karena, semua furniture di Deli ini, kami buatnya di Kijang dan bahannya terdiri kayu jati Jepara dan langsung didatangkan dari Jawa Tegah, Ujarnya.

Selain itu Deli Funiture juga menyediakn tenaga atau tukangnya asli dari daerah Jepara (Jawa Tengah) yang sekarang memiliki bengkel di daerah Kijang Kabupaten Bintan dan juga untuk pembuatanya dilakukan dikota Tanjungpinang.

suprapto

Read Previous

‎Ketua DPRD Batam, Bergegas Tinggalkan Gedung LAM

Read Next

Nuryanto : Tidak Ada Sedikitpun Niat Saya Menyakiti, Saya Mohon Maaf