SHARE

Karimun, Isukepri.com – Dengan berbekal sedikit banyak pengalaman menjadi karyawan jasa laundry di Batam selama dua tahun, kini Kasno memulai usaha sendiri dengan membuka usaha di bidang yang sama di Kabupaten Karimun. Namun Kasno mengaku masih bekerja sama dengan tempat kerjanya di Batam.

Dengan modal seadanya, Ia berharap usaha yang coba ia jalankan bisa diterima masyarakat khususnya yang membutuhkan jasa pencucian pakaian (laundry) miliknya.

“Dulu saya memang di Batam, namun untuk saat ini saya ingin membuka usaha, biar lebih fokus, meski hanya modal seadanya, mudah-mudahan dapat diterima masyakat luas. Saya memberikan pelayanan seperti halnya laundry-laundry yang lain, bisa perkilogram, dan bisa juga expres, harganya juga terjangkau,” tutur Kasno.

Tambah Kasno, pihaknya tertarik untuk maju dalam usaha bisnis laundry, sebab peluang untuk usaha laundry sangat menjanjikan. Kasno berpendapat, saat ini banyak masyarakat yang malas-malasan untuk mencuci, disebabkan banyaknya kerjaan di kantor, hingga konsumen lebih memilih untuk menggunakan jasa laundry.

Untuk pelayanan, laundry milik Kasno yang berada di Jl Raja Oesman Kavling – Tanjung Balai Karimun ini buka setiap hari. Dengan harga jasa laundry yang terjangkau, Kasno siap mengantar pesanan ke rumah masing-masing konsumen, tanpa ada biaya tambahan.

“Sebenarnya buka usaha sendiri itu lebih menjanjikan dan lebih percaya diri, tanpa ada yang mengganggu, waktu juga tetap terjaga. Kenapa saya tertarik sebab saat ini banyak masyarakat yang suka malas-malasan apalagi hari libur, bukan yang nyuci fikiran malah liburan,” pungkasnya.

Saya rasa untuk laundry ini memang menjanjikan untuk ke depannya. Sedangkan pelayanan sama, antar barang tanpa dipungut biaya apapun,” tambah Kasno.

SHARE

NO COMMENTS