SHARE

Nasional, IsuKepri.comĀ – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti harus menggunakan kursi roda saat menghadiri peresmian program Jangkau, Sinergi, dan Guideline (JARING) di Takalar, Sulawesi Selatan, Senin (11/5) siang. Di dampingi beberapa ajudannya, Menteri Susi tetap menebar senyum saat melintas di atas karpet merah di acara tersebut.

Ternyata Menteri Susi mengalami kecelakaan ringan saat kunjungan kerja di Raja Ampat, Papua Barat. Asisten pribadi Menteri Susi, Fika Fawzia menuturkan, Susi terjatuh ketika hendak menaiki speed boat. “Iya terjatuh di raja Ampat. Lagi lompat dari dermaga ke speed boat,” ujar Fika kepada merdeka.com, Senin (11/5).

Fika mengaku belum bisa memastikan luka yang dialami Menteri Susi. Kemungkinan, kata dia, luka dalam di bagian lutut Susi. “Sakit di lututnya, entah di tulang atau di mana. Sepertinya luka dalam,” katanya.

Saat ini Menteri Susi sudah berada di Jakarta dan direncanakan akan menjalani pemeriksaan kesehatan esok hari. “Baru besok mungkin akan dibawa ke rumah sakit,” singkatnya. (mdk)

SHARE

NO COMMENTS