K3S Bintan Berikan Paket Sembako Kepada Lansia Di Tambelan

Bintan, IsuKepri.com – Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kabupaten Bintan memberikan paket bahan makanan pokok kepada lansia di Gedung Serba Guna Kecamatan Tambelan, Jumat (1/5).

Dari 400 paket yang disediakan untuk para lansia di seluruh Kabupaten Bintan, 130 diantaranya dibagikan kepada lansia di Kecamatan Tambelan.

Pembagian 130 paket yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan indomie ini diserahkan secara simbolis oleh Ketua K3S Kabupaten Bintan, Dewi Kumalasari Ansar didampingi pengurus K3S.

Kegiatan ini merupakan tali asih yaitu memberikan kasih dan berbagi rezeki kepada para lansia  (orang tua lanjut usia) yang dilaksanakan setiap tahunnya,” ujar Dewi.

Dewi memaparkan, K3S Kabupaten Bintan memfokuskan pada kegiatan khitanan  massal, pernikahan massal dan pembagian bahan makanan pokok pada lansia untuk tahun ini. Juga  memberikan perlengkapan peralatan sekolah kepada anak-anak sekolah.

Saya berharap apa yang diberikan kepada para lansia di Kecamatan Tambelan dapat digunakan sesuai kebutuhan di rumah,” imbuhnya.

Dia juga meminta doa kepada masyarakat semoga dapat bertemu dilain waktu mengingat ini adalah periode terakhir dari masa jabatannya sebagai Ketua K3S Kabupaten Bintan. (Zai)

suprapto

Read Previous

Pemerintah Fokuskan Pengembangan SDM

Read Next

Masyarakat Tambelan Bangga Dikunjungi Sani