SHARE

Bintan, Isukepri.com – Belajar dari pengalama dan percobaan terhadap buah naga dan cara pengolahannya terhadap makanan, membuat Agustian berhasil menemukan cara yang ideal untuk membuat cemilan dari buah naga.

Pada 10 Oktober 2010 lalu, Agustina membentuk kube Rizky sebgai bentuk usaha untuk mengembangkan kreatifitas olahan buah naga yang ia gemari tersebut, seperti dodol, stik dan kerupuk buah naga. Kerupuk buah naga yang dianggap sebagai produk unggulan Kube Rizky ini dijual seharga Rp.12ribu per bungkus dan Rp70ribu per kilo. Dan untuk dodol buah naga dijualnya senilai Rp.20ribu per kotak dengan isi 18 unit dodol di dalamnya.

Tidak puas dengan menjadikan buah naga sebgai bahan baku produksi Agustina juga membuat dodol dari pisang, stik dari ubi ungu, nanas serta keripik dari dari bayam, ubi dan tempe juga peyek. Beragam cemilan dari bahan baku buah naga tersebut membuat Kube Rizky benyak melakukan pemasaran melalaui Kiko Bintan, Bintania, kek Pisang Villa sampai ke swalayan-swalayan di Bintan dan Tanjungpinang, Lagoi, Batam bahkan sampai menitipkan ke outlet rekan bisnisnya di Pekan Baru, Jakarta dan Surabaya.

Hal ini membuat Kube Rizky melakukan produksi sekitar 7-8 KG hasil produksi selama 2 hari sekali secara rutin. Kube Rizky yang beralamat di Jalan Tanjunguban KM. 26 RT. 01 RW. 01 Kelurahan Toapaya Asri Kecamatan Toapaya juga menyajikan Dendeng jantung Pisang yang dijual seharga Rp.12ribu per bungkus. Pihaknya juga menerima pesanan bagi siapa saja yang berminat dengan menghubungi Agustina pada nomer handphone 0852-7219-3478.

SHARE

NO COMMENTS