SHARE

Natuna, Isukepri.com – Bupati Bintan, Ansar Ahmad, SE,MM selama di Natuna dalam rangka pagelaran MTQ Ke VI Provinsi Kepri menjadi salah satu tokoh yang dihormati.

Selain memimpin langsung rombongan, Bupati Bintan selama dua periode tersebut terlihat menjadi penceramah dibeberapa Masjid disana dan menghadiri beberapa rangkaian kegiatan diantaranya pelantikan Dewan Hakim, meninjau stand bazar dan rangkaian acara pembukaan MTQ lainnya, Selasa (12/5).

Ansar mengatakan tujuan utama penyelenggaraan MTQ ini, bukan sekadar mencari juara semata, sebagaimana biasanya pada setiap kejuaraan. Namun, untuk menumbuhkan kecintaan terhadap Al-Qur’an sebagai sumber pokok ajaran Islam yang harus diamalkan dalam kehidupan sehari-hari terutama di Kepulauan Riau. Sebab itu, tambah Ansar, ia berharap kegiatan MTQ ini sukses dan Al-Qur’an dapat bersinar ke depannya.

“Semoga penyelenggaraan MTQ ke VI ini dapat berjalan dengan sukses serta Al-Qur’an di Kepri menjadi bersinar,” ujar Ansar Senin (11/5) kemarin.

Agar acara ini berjalan sesuai rencana dan Kafilah Kabupaten Bintan dapat memberikan penampilan yang terbaik, Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Bintan, Rony Kartika memohon do’a kepada seluruh masyarakat Bintan.

“Mohon do’a dari masyarakat Bintan semoga rangkaian demi rangkaian acara ini dapat berjalan baik dan tim kita (Bintan,red) meraih hasil yang terbaik sebagai hadiah yang akan dibawa pulang ke Bintan nantinya,” ucapnya. (Zai)

SHARE

NO COMMENTS