SHARE

Nasional, IsuKepri.com – Sejak mencuatnya kasus artis AA yang terlibat prostitusi online, beredar pesan menghebohkan di kalangan awak media. Pesan tersebut memberitahukan belasan inisial artis yang diduga dijual dengan harga dari 80 hingga 200 juta.

Salah satu inisial yang tertulis adalah MT. Sontak saja perhatian tertuju pada artis cantik Mikha Tambayong yang namanya dikenal publik berkat sinetron Kepompong.

Dituding MT adalah inisial dirinya, Mikha Tambayong jelas saja kaget. Namun dengan santai gadis berkaki jenjang ini menampik tudingan tersebut serta memberikan penjelasan.

mikha_tambayong-20150304-013-kapanlagi

“Jadi MT dikira saya gitu maksudnya? Buset! Saya aja nggak tahu dan nggak ngurusin. Itu kayaknya bukan hak saya menjawab. Nggak mau komentar,” tegas Mikha saat menghadiri premiere film LDR di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin malam (11/5).

Meski namanya dikait-kaitkan, Mikha mengaku tidak peduli bahkan tak terganggu sama sekali. Ia tetap menjalani aktifitasnya seperti biasa lantaran paham bagaimana konsekuensi seorang publik figur.

“Aku sih nggak terganggu (dikait-kaitkan). Yang pasti adalah, ini konsekuensi dunia artis aku rasa. Tapi aku nggak tahu apa-apa soal itu (prostitusi online),” tandas Mikha. (mdk)

SHARE

NO COMMENTS