Pengurus PP Gunung Kijang Bantah Siap Dukung AS

Bintan, Isukepri.com – Seperti yang diberitakan satu bulan yang lalu. Syaril Bobo Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Gunung Kijang menyatakan dukungan nyata pada pasangan Apri Sujadi -Dalmasri. Hal ini ternyata tidak mewakili semua suara internal PP sendiri.

Ketika Isukepri.com mengkonfirmasi pada pengurus lain : Wakil Ketua 1 PP, Emon, Sekjen, Cok Tang, Seksi Kepemudaan dan Ketua Ranting Kelurahan Kawal, Rahmat dan beberapa anggota lain mengatakan belum ada sosialisasi, kepada semua pengurus dan anggota.

“Kami sangat kecewa bang Bobo mengambil keputusan secara pribadi dan membawa-bawa nama organisasi,” ujar Cok Tang yang diamini oleh anggota lain.

Pernyataan Ketua PP Gunung Kijang yang akrab dipanggil Bobo membuat pengurus lain kecewa karena organisasi dibawa-bawa ke ranah politik.

“Bobo harusnya tidak boleh memberikan pernyataan seperti itu. Apalagi belum ada konfirmasi ke kita (Pengurus dan anggota PP,red),” ujar Sekjen PP.

Ditanya tentang siapa yang bakal didukung pada Pilkada, baik Cok Tang CS belum memutuskan.

“Kita masih belum putuskan. Kita harus pelajari dulu siapa yang menurut kita pantas memimpin Bintan dan Kepri,” jelasnya.

Cok Tang CS berharap, pernyataan yang pernah dikeluarkan oleh Bobo tidak diindahkan oleh masyarakat.

“Itu tidak benar. Kalau Bobo mendukung secara pribadi tidak apa. Yang panting jangan bawa-bawa PP. Rencana sore ini kami akan temui dia dan minta agar hal yang sama jangan terulang lagi,” pungkasnya. (Zai)

suprapto

Read Previous

BUMD Diminta Inovatif dan Kreatif

Read Next

Soeryo Umpamakan Ansar Batu Bacan