SHARE

Bintan,Isukepri.com – Setelah melewati perjalanan laut yang panjang dari pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, akhirnya 220 orang rombongan MTQ Kabupaten Bintan tiba di Natuna.

Rombangan yang dipimpin langsung oleh Bupati Bintan, Ansar Ahmad tersebut disambut oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Syamsurizon,SH di Gedung Serbaguna Sri Srindit, Minggu (10/5) malam.

“Selamat datang kami ucapkan kepada Kapilah Kabupaten Bintan pada MTQ ke VI Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2015 di Kabupaten Natuna” ujar Syamsurizon pada sambutannya.

Meskipun melewati perjalanan yang cukup melelahkan, Syamsurizon berharap para kapilah Kabupaten Bintan dapat mengikuti rangkaian acara MTQ tingkat Provinsi Kepri Tahun 2015 ini dengan baik dan mampu memberikan penampilan yang maksimal.

“Kepada pihak-pihak yang bertanding nanti saya berharap sekiranya dapat memberikan penampilan yang maksimal,” katanya.

Mengingat masih ada waktu, Syamsurizon mengingatkan untuk dapat dipergunakan beristirahat dan kepada kapilah dan official yang hadir dapat melengkapi persyaratan administrasi dan yang lainnya kepada panitia.

Bupati Bintan, Ansar Ahmad mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada Pemerintah Kabupaten Natuna yang telah menyambut kedatangan rombongan Kabupaten Bintan dengan baik.

Terima kasih saya ucapkan kepada Pemerintah Kabupaten Natuna dan panitia yang telah menyambut kedatangan kami di Kabupaten Natuna ini,” ujar Ansar dalam sambutannya.

Ansar menjelaskan dari 220 orang yang ikut dalam rombongan tersebut, 23 orang diantaranya yang akan mengikuti pertandingan nantinya terdiri dari 14 orang peserta dan 9 orang pelatih dan pendamping. Dan ia berharap para peserta dapat mengikuti rangkaian kegiatan ini dan diberikan kesehatan.

“Mudah-mudahan Kapilah Kabupaten Bintan diberi kesehatan sehingga dapat mengkuti rangkaian acara MTQ Ke VI Provinsi Kepulauan Riau,” imbuhnya.

Guna memeriahkan pagelaran MTQ Provinsi Kepri tahun ini, Pemerintah Kabupaten Bintan juga akan mengikuti pawai taqruf yang akan diikuti beberapa atraksi yang sudah dipersiapkan, diantaranya sepeda Onthel.

Oleh karena Kabupaten Natuna pernah menjadi tuan rumah pada event yang sama beberapa tahun lalu, Ansar yakin penyelenggaraan MTQ tahun ini dapat berjalan sukses rangkaian demi rangkaian. Sehingga ia berharap Al-Quran sebagai pedoman hidup dapat bersinar di Privinsi Kepulauan Riau nantinya.

“Semoga penyelenggaraan MTQ Ke VI ini dapat berlajan dengan sukses dan Al-Quran dapat bersinar di Provinsi Kepualauan Riau, khususnya di Kabupaten Natuna ini,” harap Ansar.

SHARE

NO COMMENTS