UKM Mawar Hasilkan Aneka Donat dan Kue Basah

Bintan, Isukepri.com – Beralamat di Jalan Yos Sudarso RT. 03 RW. 03 Kelurahan Tanjunguban Kota Kecamatan Bintan Utara tepatnya di dalam pelabuhan roro Tanjunguban, usaha kecil menengah yang diberi nama UKM Mawar terus menerus memproduksi donat dan beragam kue basah lainnya tiap harinya.

Proses produksi yang dilakukan pada waktu subuh tersebut, sengaja di lakukan Ernawati bersama suaminya untuk memberikan rasa dan kualitas terhadap hasil produksi UKM Mawar. Tentunya, selain memiliki sajian fress nyang baru di proses, harga yang tetapkan pada setiap jenis kue berupa donat, dadar, risol, epok-epok dan kue koci pun sangat ekonomis.

Menurutnya, dalam sehari UKM Mawar memapu menghabiskan 25 KG tepung untuk seluruh produksinya. Terlebih untuk kue donat yang merupakan unggulan bagi UKM Mawar. Sementara untuk pemasaran selain menerima pesanan, UKM Mawar milik Ernawati ini masih menjadikan warung dan menjajakan di kapal sebagai sasaran pemasaran produknya. Penasaran dengan rasa dari produksi UKM Mawar ini, bisa langsung menghubungi Ernawati di nomor handphone 0812-7727-3998.

suprapto

Read Previous

‎Ratusan Pekerja Berunjuk Rasa, Tuntut Buruknya Pelayanan BPJS Kesehatan

Read Next

‎Tanpa Perintah, Siswa Bersihkan Puing – Puing Bekas Penggusuran