SHARE
sutiadi martono

Batam, IsuKepri.com – Direktorat Reserse Narkoba Polda Kepri kembali menggelar ekspos penangkapan narkoba untuk tangkapan bulan Juni 2015, di Ruang Rupatama‎, Mapolda Kepri, Nongsa, Batam.

Dalam ekspos tersebut, diungkap 4 orang pemain, yang dikatakan bahwa semuanya berperan sebagai bandar sabu.

‎Ada 4 dari pemain sabu, ‎kesemuannya adalah bandar,” ujar Direktur Di‎tresnarkoba Polda Kepri, Komber Pol Woyarso.

Lanjutnya, barang bukti yang berhasil diamankan ialah sabu hampir 1 kg, ganja 10 kg, uang, timbangan digital dan alat2 pembungkus(pres)‎.Wiyarso menjabarkan pengungkapan dan penangkapan ke 4 bandar sabu tersebut.IMG_20150604_134511

” Awal mula kami ketahui informasi tersebut dari informan, kemudian kami telusuri dan ditemukan. Pertama, di TKP Sekupang, perumahan marina dan terakhir di Sagulung tempat sabu sekitar 1 kg. Pada Rabu, kami lakukan sweeping dipelabuhan Sekupang dan dari sana ditemukan 1 tersangka, dengan barang bukti 10 kg ganja,” paparnya.

Dalam ekspos tersebut, Wiyarso kembali menegaskan bahwa jajaran kepolisian di Ditresnarkoba Polda Kepri, tetap gencar melawan narkoba, baik pencegahan atau penindakan.

Wiyarso juga mengatakan, pihaknya akan mengulangi lagi razia di kampung – kampung ataupun tempat – tempat yang berpotensi sebagai tempat transaksi barang – barang haram tersebut.(SUTIADI MARTONO)

SHARE

NO COMMENTS