ShareTea, Minuman Enak dan Menyehatkan

ShareTea, Minuman Enak dan Menyehatkan

2846
0
SHARE

Batam, Isukepri.com – Sharetea, gerai minuman franchise asal Taiwan semakin digemari di Batam. Selain menyegarkan, minuman berbentuk bubble ini enak dan menyehatkan.

Karenanya, tak heran bila melihat gerai minuman yang ada di dua mall terbesar di Batam, yakni di lantai 3 BCS Mall dan lantai 4 Nagoya Hill Batam selalu ramai dikunjungi konsumen.

Terdapat beragam varian minuman bubble yang ditawarkan, mulai dari milk tea, brewed tea, rock salt and cheesse, fresh milk, ice cream, fruit tea, smoothies, milky smoothies, yakult dan creamy delight. Tidak hanya mengandalkan kemasan yang menarik dan rasa yang enak, bahan yang diolah menjadi minuman ini juga berkualitas, 100 persen terbuat dari bahan alami yang menyehatkan. Minuman ini juga telah mendapat sertifikat halal dari MUI.

\”Kami tidak hanya menyajikan rasa yang enak, tetapi juga menyehatkan. Terdapat banyak pilihan yang bisa dicicipi konsumen. Minuman ini kami tawarkan cukup ekonomis, antara Rp17 ribu hingga Rp25 ribu per cangkir,\” papar Supervesior Sharetea Cabang Batam Arief Satriadi.

Kehadiran varian baru minuan yang menyegarkan ini, sebut Arief, telah menyita perhatian konsumen. Dalam sekejap, konsumen setia Sharetea telah memilih minuman paforit mereka. \”Dari penjualan kami, ada tiga rasa yang paling banyak dipesan, yaitu cocoa rock salt & chesee untuk tipe rasa rock salt, QQ happy family tipe milk tea dan manggo juice with untuk tipe yakult. Meskipun begitu, rasa lainnya juga punya banyak peminat, variannya beragam jadi kebanyakan konsumen bingung mau memilih yang mana, karena memang enak semua,\” tutur Arief sembari tersenyum.

Arief menambahkan, minuman yang ditawarkan langsung diminati masyarakat karena manfaatnya yang sangat baik bagi tubuh. Seperti khasiat green tea yang bisa membantu pembakaran lemak dalam tubuh dan sebagai relaksasi. Minuman ini digemari karena juga membantu melangsingkan tubuh. Sangat elok dikonsumsi sebelum tidur, sehingga saat bangun tubuh terasa lebih segar.

\”Selain itu kami juga menyediakan makanan ringan untuk menemani pengunjung yang ingin duduk santai di Sharetea. Makanan ringan yang bisa dipilih ada popcorn chicken, manny back dan potato watgos,\” ujar Arief lagi.

Makanan dan minuman tersebut bisa disantap di gerai Sharetea yang ditata apik, desain nyaman yang dilengkapi fasilitas WiFi seperti restoran tempat kongkow lainnya.

Saat ini, Sharetea telah memiliki 180 outlet di seluruh dunia dan 60 outlet tersebar di Indonesia, seperti di Medan, Batam, Jakarta, Bandung, Surabaya dan Pekanbaru. Di Batam, outlet Sharetea telah hadir selama 1 tahun. (HK)

NO COMMENTS