Demi Keamanan dan Kenyamanan Pengendara, Polres Bintan Siapkan 30 Pos Keamanan di Lintas Barat

Bintan, Isukepri.com – Kepala Kepolisian Resort Bintan, AKBP Cornelius Wisnu Adji Pamungkas melalui Kepala Satuan Reserse dan Kriminal, AKP. Andri Kurniawan mengatakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat sangat penting. Terlebih kawasan lintas barat yang belakangan sudah mulai dimasuki oleh beberapa kelompok begal.

Untuk itu, pihaknya akan menambahkan 30 pos keamanan di sepanjang jalan lintas barat mulai dari simpang kilometer 16 hingga perbatasan Gunung Bintan. Penambahan Pos keamanan ini bukan hanya selama di bulan Ramadhan, tetapi dilakukan secara berkesinambungan.

Daerah ini sudah mulai disusupi oleh para begal motor. Penambahan titik pos keamanan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melintasi jalan tersebut, ujar Andri ditemui media www.Isukepri.com di kantornya Jumat (19/6).

Selain itu, Andri menambahkan, untuk menciptakan kondisi lingkungan yang kondusif sangat diperlukan kerjasama semua pihak.

Kita juga butuh kerjasama antara masyarakat. Sehingga berbagai informasi yang yang bersifat melanggar hukum dapat diatasi dengan cepat, tambah Andri. (Zai)

Stevanus Zai

Read Previous

Khazalik Awali Safari Ramadhan 1436H di Bintan Timur

Read Next

Meskipun Non Muslim, Kapolres Bintan Ikut Berpuasa