Dua Siswa Tewas Tenggelam di Air Terjun Hutan

Dua Siswa Tewas Tenggelam di Air Terjun Hutan

1920
0
SHARE

Batam, IsuKepri.com – Dua siswa SMAN 8 Batam, Eka Ramahdani (16) dan Ridwan Ibnu Jamil(16), ditemukan tewas tenggelam di air terjun hutan ATB Muka Kuning Kampung Aceh, Selasa (16/6) siang.

Mayat dua siswa SMAN itu ditemukan oleh anggota Sat Pol PP dalam kondisi yang kaku, setelah empat jam pencaharian.

Indah Rizki (16) dan Putri (15), rekan korban langsung histeris begitu jasad Eka dan Ridwan berhasil dievakuasi dari air.

Indah, Putri, Ridwan, dan Eka, menurut informasi yang dihimpun dilapangan, mendatangi lokasi tersebut dengan niatan merayakan ulang tahun indah dan penasaran akan keindahan air terjun hutan ATB Muka Kuning.

Sesampai di sana, mereka sempat mencari udang dan kemudian Eka serta Ridwan berpamitan mau berenang.

Awalnya Ridwan yang tenggelam, kemudian melihat kondisi Ridwan tersebut, Eka berniat menolong. Niat baik Eka tersebut, malah berbuntut petaka bagi dirinya.

Melihat kedua sahabatnya itu tenggelam dan tidak ada orang di sekitar lokasi. Indah berinisiatif langsung menghubungi salah satu sahabatnya melalui telepon seluler untuk meminta pertolongan.

Mendengar laporan itu, pihak Polresta Barelang langsung menghubungi pihak Polsek Seibeduk untuk menyelamatkan kedua korban yang tenggelam tersebut. Namun, upaya penyelamatan yang dipimpin langsung Kapolsek Seibeduk AKP Donris Pasaribu terlambat. Kedua korban tenggelam ditemukan dalam kondisi kaku, tak bernyawa.(SUTIADI MARTONO)

NO COMMENTS