Kerupuk Atom Ikan Tenggiri Dari Malang Rapat

Kerupuk Atom Emi Malang Rapat

Bintan, Isukepri.com – Dikemas dalam bentuk makanan siap saji, kerupuk atom ikan tenggiri produksi Kelompok Masyarakat (Pokmas) Bandeng menjadi kegemaran para pencari kuliner dari lokal dan mancanegara. Produksi kerupuk atom sejak 2007 silam yang beralamat di Jalan Trikora KM. 48 RT. 03 RW. 02 Desa Malang Rapat Kecamatan Gunung Kijang masih terus digemari hingga saat ini.

Menurut ketua Pokmas Bandeng, Ermiyati, bertahannya hasil produksi yang dilakukannya bersama 10 keanggotaan Pokmas Bandeng karena memiliki resep dan bisa menjaga kualitas serta rasanya. Sehingga, kerupuk atom yang dijual seharga RP. 100ribu per kilo tersebut, sudah disebarkan ke swalayan-swalayan Tanjungpinang-Bintan, Kiko Bintan, Lagoi, Tanjunguban dan Batam.

Tidak hanya mengunggulkan kerupuk atom, tapi juga juga memproduksi kerupuk ikan tenggiri yang dijual seharga Rp70ribu per kilo. Tingginya minat pembeli terhadap produk kerupuk ikan tenggiri dari Pokmas Bandeng ini, membuat Ermi bersama kelomponya memproduksi sekitar 20-40 kg kerupuk tiap harinya, bahkan pihak terkait sampai menyajikan hasil produksinya dalam kemasan praktis yang bisa langsung dimakan seharga RP.20ribu per bungkus.

Penasaran dengan rasa dan keaslian rasa kerupuk atom ikan tenggiri hasil produksi Pokmas Bandeng, bisa langsung memesan melalui contact person Ermiyati 0852-7222-4702.

suprapto

Read Previous

Dua Siswa Tewas Tenggelam di Air Terjun Hutan

Read Next

Pemkab Bintan Serahkan Insentif Bagi Takmir Masjid