Khazalik Awali Safari Ramadhan 1436H di Bintan Timur

Bintan, Isukepri.com – Wakil Bupati Bintan, Khazalik mengawali rangkaian Safari Ramadhan 1436 Hijriyah Pemerintah Kabupaten Bintan dengan Shalat Tarawih bersama masyarakat Bintan Timur usai berbuka puasa bersama di Masjid Besar Nurul Iman, Kijang.

Mengawali sambutannya, Khazalik menyampaikan rasa syukur atas nikmat yang telah dikaruniai oleh Allah SWT masih diberi keimanan, kesempatan dan kesehatan sehingga dapat melaksanakan ibadah puasa dan ibadah lainnya di Bulan Suci Ramadhan Tahun 1436 Hijriyah atau 2015 ini.

“Alhamdulillah kita masih dipertemukan dengan bulan Ramadhan 1436/Hijriah ini,” ujar Khazalik dalam sambutannya pada tarawih bersama jamaah Masjid  Kilometer 18, Bintan Timur, Jumat (19/6).

“Bersamaan dengan dilaksanakan ibadah di bulan puasa ini, mudah-mudahan nikmatnya dapat kita ambil pula,” lanjut Khazalik.

Meskipun dalam kondisi pembangunan belum rampung sepenuhnya, Masjid Ikhwanul Muslimin tetap dipadati oleh kaum muslimin dan muslimah yang sedianya akan melaksanakan ibadah Shalat Wajib dan Tarawih berjamaah di tempat itu.

Oleh karenanya, Khazalik berharap masyarakat khususnya jamaah dan pengurus masjid dapat melanjutkan pembangunan tersebut dengan tekad dan ukhuwah serta didukung kerjasama yang baik.

“Ukhuwah dan kerjasama yang baik dari seluruh komponen masyarakat dan jamaah mesjid sangat diperlukan dalam melanjutkan pembangunan mesjid ini,” harapnya.

Khazalik yang pada kesempatan itu turut membawa serta Ketua MUI Kabupaten Bintan, Manimpo Simamora, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan, Drs. H. Arizal Abdullah, M.H dan jajaran pemerintah daerah Kabupaten Bintan menghimbau agar silaturahmi antara pemerintah daerah dan masyarakat dapat terus terjalin dalam rangka melanjutkan pembangunan di mulai dari komponen terkecil yakni keluarga, masyarakat dan pembangunan Kabupaten Bintan ke depan yang lebih baik.

“Marilah kita terus bertekad menjalin silaturahim, ukhuwah yang baik diantara kita semua melanjutkan pembangunan Kabupaten Bintan yang lebih baik,” imbuh Khazalik sembari menyampaikan bahwa tahun ini merupakan tahun terakhir masa kepemimpinannya bersama Bupati Bintan, Ansar Ahmad yang berakhir pertengahan Agustus mendatang. (Ril/Red)

Redaksi

Read Previous

Perbankan Syariah Tumbuh Pesat Dibanding Konvensional

Read Next

Demi Keamanan dan Kenyamanan Pengendara, Polres Bintan Siapkan 30 Pos Keamanan di Lintas Barat