SHARE

Bintan, Isukepri.com – Konser Group Band Gigi di lapangan Plaza Lagoi Bay, Sabtu (6/6) malam, sempat diwarnai kericuhan yang dipicu ramainya pengunjung yang berebutan tempat.

Namun, berkat kesigapan aparat kepolisian dari Polres Bintan yang bersiaga dilokasi dapat meredakan keributan dan berhasil mengamankan pihak yang terlibat keributan tersebut.

Konser ini sendiri diadakan oleh management Lagoy Bay dalam rangka penutupan rangkaian acara grand opening kawasan wisata Lagoi Bay, Bintan Lagoi yang diresmikan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, H. Muhammad Jusuf Kalla (JK) beberapa waktu lalu.

Salah seorang penonton, Hari (25) mengatakan konser grup band Gigi ini sudah lama ditungu-tunggu. Sehingga pada saat konser dirinya bersama 20 orang rombongan ramai-ramai menyaksikannya.

“Uda lama bang kami dengar konser Gigi mau diadakan di Lagoi. Jadi begitu hari H nya langsung terjun menyaksikan langsung,” ujar pria dari Tanjungpinang kepada awak media ini.

Agar keributan tidak meluas, sang vokalis, Arman Maulana mengancam akan menghentikan konser jika masih ada keributan diantara penonton.

“Hei, Hei jika masih ribut saya stop nih konser,” ancam Arman.

Ucapan Arman cukup ampuh, dan konserpun kembali dilanjutkan hingga selesai tidak ada lagi keributan yang terjadi. (Zai)

SHARE

NO COMMENTS