Polres Bintan Gelar Operasi Cipta Kondisi

Bintan, Isukepri.com – Guna menciptakan kondisi keamanan yang kondusif selama bulan Suci Ramadhan yang rencananya jatuh pada hari Kamis (18/6) mendatang, Kepolisian Resort (Polres) Bintan menggelar Operasi Cipta Kondisi.

Kaporles Bintan, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Cornelius Wisnu Adji Pamungkas mengatakan jajarannya hari ini mengadakan rapat dengan SKPD terkait guna membahas pengamanan disejumlah titik keramaian.

Selama Ramadhan keamanan dan ketertiban masyarakat (kantibmas), harus tetap terjaga, terpelihara dan ditingkatkan mengingat meningkatnya aktivitas masyarakat. Bukan hanya kegiatan yang berhubungan dengan ibadah, tapi juga seperti pasar sore yang  menjual jajanan untuk berbuka puasa. Untuk itu, pihaknya telah melakukan berbagai persiapan dan berkoordinasi dengan berbagai elemen masyarakat.

“Kita telah persiapkan, dengan mengerahkan personil. Melalui Binmas kita telah bersosialisasi, untuk Kamtibmas nya. Tidak hanya itu. Demi mewujudkan situasi kondusif dan aman, sejumlah titik keramaian masyarakat kita pantau,” ujar Wisnu pada awak media di kantornya, Selasa (16/6).

Personel Babinkamtibmas ini akan bekerjasama dengan masyarakat dan fokus memantau wilayahnya masing-masing. (Zai)

Stevanus Zai

Read Previous

Jelang Ramadhan, Disperindagkop Lingga Gelar Sidak Pasar Dabo Singkep

Read Next

Sambut Ramadhan, DPRD Batam Gelar Pengajian