SHARE

Bintan, Isukepri.com – Bupati Bintan, Ansar Ahmad beserta rombongan melakukan agenda tahunan pada bulan suci tahun ini, yakni Safari Ramadhan yang kedua, bertempat di Masjid  besar Baitul Ma’mur, Kecamatan Bintan Utara, Sabtu (20/6).

Turut hadir dalam rombongan Bupati diantaranta Sekertaris Daerah Kabupaten Bintan, Ir Lamidi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan, Erizal Abdullah dan sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Bintan lainnya.

Ansar mengatakan, dalam sambutannya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Bintan, khususnya yang hadir pada kunjungan Safari Ramadhannya pada kali ini.

“Saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, mungkin dikala kami memimpin ada terdapat kebijakan-kebijakan yang kurang tepat dan sesuai bagi masyarakat semua,” ujar Ansar.

Menurut Ansar, tiada pemimpin yang sempurna, untuk itu permohonan maaf mohon dimaafkan. Untuk itu, mari jadikan Bintan ini, menjadi daerah yang lebih baik lagi kedepan.

“Kami menyampaikan maaf karena tidak ada pemimpin yang sempurna, maka pastilah kami banyak kekurangannya, selaku manusia sekali lagi kami mohon maaf,” ujar Ansar.

Ansar mendoakan, semoga masyarakat Bintan senantiasa diberikan kemudahan dalam mencapai kesuksesan kedepannya.

“Mudah mudahan, Masyarakat Bintan senantiasa diberikan kemudahan dan kesuksesan dalam meraih depan,” ujar Ansar.

Ansar mengajak seluruh masyarakat Bintan untuk saling mempererat silaturahmi dan ukhwah antar sesama agar Bintan lebih berkembang lagi dimassa yang akan datang.

“Mari kita pererat ukhwah dan silaturahmi antar sesama di Bintan, maka Bintan akan menjadi daerah yang semakin berkembang,” ujar Ansar.

Safari Ramadhan kali ini, diawali dengan berbuka bersama dengan warga setempat, dan dilanjutkan dengan shalat Maghrib serta shalat Isya berjamaah, ceramah agama dan shalat Tarawih berjamaah. (Ril/Red)

SHARE

NO COMMENTS