SHARE

Bintan, Isukepri.com – Berbicara Lagoi, tentunya Kawasan Wisata Terpadu Eksklusif (KWTE) ini sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Kepulauan Riau. Bahkan kawasan yang dibangun oleh pengembang asal Singapura ini terkenal hingga ke Mancanegara.

Kali ini, di kawasan wisata andalan di Kabupaten Bintan yang terkenal dengan Kawasan tropis ini kembali membangun hotel dan resort super mewah dan nyaman. Tidak tanggung-tanggung, sebuah perusahaan terbesar di Australia telah siap mengeluarkan anggaran Rp.1,8 Trilliun untuk membangun Condominium tropis yang dikelilingi oleh danau serta sungai buatan yang ditata sedemikian rupa.

Nantinya, hotel dan resort The Heaven ini sangat cocok untuk semua kalangan, baik muda – tua, perorangan maupun keluarga yang ingin merasakan kemewahan dipadukan dengan kenyamanan yang dilengkapi berbagai fasilitas memadai sehingga pengujungnya serasa di surga.

“Perusahaan kami adalah perusahaan yang berinovasi mengeluarkan produk serba Bintang lima. Dan “The Haven” (Nama Resort, Hotel dan Condominium) merupakan salah satu inovasi dalam menyajikan suasana alami bagi penjungnya,” ujar Chief Executives Officer, Peter Chan pada awak media disela-sela acara peletakan batu pertama Hotel-Resort dan Condominium di Kawasan Lagoi, Sabtu (27/6).

Dikatakan Peter, nilai investasi pengembangan kawasan ini mencapai $Sin200juta (1,8 Trilliun Rupiah). Modal yang tidak sedikit ini tentunya digunakan untuk membangun berbagai infrastruktur mewah dan alami.

“Sesuai motto kami yaitu bagi siapa yang ingin berlibur, maka The Haven adalah tempatnya. Kami membangun Haven ini untuk menjawab dan memenuhi semua kebutuhan bagi pengujungnya,” lanjut Peter.

The Haven Hotel & Resort sendiri telah ada dibeberapa negara seperti Filipina, Singapura, Malaysia, Indonesia, China dan beberapa negara Eropa lainya dan sangat cocok dijadikan destinasi liburan. (Zai)

SHARE

NO COMMENTS