SHARE

Lingga, Isukepri.com – Sejak dimulainya pendaftaran pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga yang dimulai pada (26/7) lalu hingga hari ini (28/7) pukul 16:00 WIB yang merupakan batas terakhir pendaftaran, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lingga (KPU) telah menerima empat berkas pendaftaran.

Hal ini disampaikan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lingga, Agussyuriawan.

“Sampai batas terakhir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Lingga tepat pukul 16:00 WIB, Kita telah menerima berkas empat Pendaftaran Bakal Calon Bupati / Wakil Bupati Lingga,” terang Agus kepada Isukepri.com melalui sambungan telepon selulernya.

Ke empat pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Lingga yang telah mendaftarkan diri yaitu H. Alias Wello S.IP – Muhammad Nizar S.Sos, di ikuti Harlianto S.Kom – H. Al Gazali Aw S.Ag, pasangan Iksan Fansury – Isnin, serta Pasangan Usman Taufik – Hj. Siti Aisyah, SE.

Masing-masing pasangan Bakal Calon tersebut diusung oleh partai yang berbeda. Pasangan Alias Wello-Nizar diusung partai Nasdem, pasangan Harlianto – Al gazali diusung oleh partai Hanura dan PKS,  pasangan Iksan Fansury – Isnin diusung oleh partai Demokrat dan PDI-P serta pasangan Usman Taufik- Siti Aisyah diusung oleh Partai Golkar.

Agus menambahkan untuk tahapan berikutnya pemeriksaan kesehatan terhadap Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Lingga akan dimulai dari tgl 31 Juli s/d 1 Agustus 2015 di Rumah Sakit Angkatan Laut Tanjung Pinang. (Putra)

SHARE

NO COMMENTS