SHARE

Batam, IsuKepri.com – Kenji Lo alias Aming(35) ialah korban dalam perampokan yang terjadi di Minimarket kawasan Perumahan Cendana, Kecamatan Batam Kota, Senin (6/7) malam.

Dari keterangan yang dihimpun www.isukepri.com, aming mencoba memberikan perlawanan dengan cara melemparkan kursi ke pelaku.

Perlawanan yang coba dilakukan Aming berbuntut tusukan dibagian tengkuk leher. Hal tersebut, memaksa dirinya harus dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bross Batam untuk mendapatkan penanganan serius.

Dari keterangan dua orang saksi mata dalam kejadian tersebut, terlihat bahwa adanya pembagian tugas antara kedua pelaku aksi perampokan.

Lian dan Sela, dua orang saksi mata dalam kejadian berdarah tersebut mengatakan, satu pelaku menggunakan senjata api dan satunya lagi melengkapi dirinya dengan senjata tajam.

” Satu diluar berjaga dengan menggunakan pistol dan satu masuk untuk meminta uang dari kasir dengan cara menodongkan pisau,” ujar sela.

Sela yang merupakan kasir di Minimarket saat kejadian tersebut juga mengatakan, salah satu pelaku masuk dengan menggunakan helm.“Kira-kira tingginya 155cm,”katanya.

Dua pelaku dalam kejadian tersebut, berhasil melarikan diri.(SUTIADI MARTONO)

SHARE

NO COMMENTS