Batam Raih Penghargaan Kota Terbaik Dunia

Batam, IsuKepri.com – Europe Business Assembly (EBA) menetapkan Kota Batam sebagai peraih penghargaan Kota terbaik dalam Awards Night Exellence In Quality yang diadakan di Montreux Switzerland, Kamis (2/7/2015).

Penghargaan yang diberikan tersebut merupakan hasil survey selama satu tahun yang dilangsungkan EBA di Kota – kota seluruh dunia.

Director General EBA UK, Jhon Netting, mengucapkan selamat bagi pemenang karena untuk memperolehnya harus melalui beberapa tahapan. Menurutnya juga tidak mudah menjadi pemenang penghargan Excellence in Quality dari EBA ini.

Setiap kota dan perusahaan telah disurvei selama satu tahun. Setelah menjadi pemenang, kami mengucapkan selamat menjadi anggota kami. Akan terbuka informasi ke seluruh dunia untuk perusahaan dan kota Anda, katanya.

Sementara itu, Wali Kota Batam Ahmad Dahlan yang menerima penghargaan tersebut merasa bahagia dan haru, Batam bisa terpilih menjadi kota terbaik.

Tanpa dukungan masyarakat semua, tidak mungkin Batam akan mendapatkan penghargaan ini, semoga ke depan Batam lebih baik lagi. Amin, tuturnya.

‪Dikatakannya bahwa penghargaan tersebut dipersembahkan untuk Kota dan masyarakat Batam.
Batam meraih predikat terbaik bersama beberapa kota, antara lain La Dorada Caldas Columbia, Nevsehir Turky dan Trebinj Bosnia Herzegovina.

Sekilas Tentang Europe Business Assembly (EBA)
unduhan
EBA merupakan organisasi independen berbasis di inggris yang memberikan perhatian terhadap pengembangan ekonomi sosial dan kebudayaan dari kota-kota yang ada di dunia.(SUTIADI MARTONO/R)

Sutiadi Martono

Read Previous

Menpar Tinjau Ulang Titik Pembebasan Visa Bagi Wisatawan

Read Next

Ustad Solmed Meriahkan Nuzurul Qur\’an di Batam