SHARE

Lingga, Isu Kepri.com – Badan Amil Zakat (BAZ) Kecamatan Singkep – Kabupaten Lingga, menyalurkan Zakat Mal kepada  kaum dhuafa yang terdiri dari fakir miskin, anak yatim dan janda pada Selasa (7/7) kemarin.

“Hari ini kita telah menyalurkan zakat mal kepada kaum duafa dan fakir miskin secara serempak di dua Kelurahan dan tiga Desa yang ada di Kecamatan singkep,” terang Ketua BAZ Kecamatan Singkep, Keyyzi Dalfi, S.Ag kepada Isukepri.com.

Keyzzi menyampaikan untuk Desa Batu Kacang dilakukan penyerahan secara simbolis yang diterima oleh Sekretaris Desa untuk selanjutnya dibagikan kepada penerima yang masing-masing mendapat senilai Rp.200.000,-

Lebih lanjut, Keyyzi mengatakan selama periode Agustus 2014 sampai dengan Juli 2015, Badan Amil Zakat Kecamatan Singkep telah menyalurkan zakat mal kepada  611 orang yang tergolong kaum dhuafa dan fakir miskin dengan total dana yang sudah disalurkan sebesar Rp.118.650.000,-

Penyaluran zakat yang dilaksanakan di Gedung Sapta Pesona Kelurahan Dabo ini, juga dihadiri oleh Wakil Bupati Lingga, Abu Hasyim, Camat Singkep, Kisan Jaya. (Putra)

SHARE

NO COMMENTS