Bisnis Rental Mobil, Laris Manis di Hari Lebaran

Batam, Isukepri.com – Padatnya sarana transportasi umum menjelang libur hari lebaran, memaksa sebagian besar masyarakat untuk mencari alternatif lain dengan menyewa kendaraan roda empat kepada para penyedia jasa rental mobil. Pilihan ini dinilai lebih praktis dan ekonomis, karena setiap konsumen bisa membawa serta rombongan keluarganya untuk berlebaran merayakan Idul Fitri tanpa harus berdesak-desakan dengan para penumpang lain.

Kondisi ini juga terjadi di Kota Batam Kepulauan Riau. Hal ini tentunya mendorong kebutuhan masyarakat terhadap jasa rental mobil semakin hari kian meningkat tajam. Sehingga tidak ada salahnya bila Anda memanfaatkan kesempatan tersebut untuk merintis bisnis rental mobil yang bakalan laris manis selama musim hari lebaran.

 Dalam merintis peluang bisnis rental mobil, hampir semua bisa membidik seluruh lapisan masyarakat sebagai calon konsumen. Bahkan sekarang ini banyak masyarakat menengah ke bawah yang mulai melirik jasa rental mobil, untuk melaksanakan aktifitas sehari-hari bahkan mengangkut keluarga besarnya mudik ke kampung halaman mereka.

Sebab, setelah dihitung-hitung harga sewa yang dikeluarkan hampir sama dengan harga beli tiket pulang-pergi bagi anggota keluarganya. Jadi, tidaklah heran bila sekarang ini banyak para pemudik yang lebih memilih menyewa mobil rental untuk menghabiskan waktu liburan mereka di musim lebaran.

Admin Isu Kepri

Read Previous

Nasi Kucing Bude Batam Center

Read Next

Kuliner “Nasi Kucing” Enak dan Ekonomis