SHARE

Bintan, Isukepri.com – Sehubungan dengan lebaran Idul Fitri 1436 Hijriyah/ 2015 Masehi, Bupati Bintan, Ansar Ahmad dan Wakil Bupati Bintan, Khazalik beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Bintan lainnya bersilaturahim dengan masyarakat dengan menggelar open house.

Memasuki hari ke tiga lebaran, Ansar dan Khazalik menggelar open house di Kecamatan Bintan Timur bertempat di pelataran Kantor Camat Bintan Timur, Minggu (18/7).

Open house yang digelar Ansar kali ini merupakan open house terakhir kalinya dalam jabatan sebagai Bupati Bintan karena sebagaimana diketahui pada awal Agustus mendatang secara resmi ia akan mengakhiri masa jabatannya setelah dua periode menjabat.

Dikatakan Ansar dalam suasana lebaran silaturahim dalam memperkuat ukhuwah antar sesama salah satunya melalui kegiatan open house dapat meningkatkan hubungan baik antara pemerintah dan masyarakat.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa mempererat silaturahim diantara kita semua,” ujar Ansar di sela-sela kegiatan.

Ansar menambahkan, dalam mempererat hubungan antara masyarakat dengan pemerintah sekaligus untuk mempermudah koordinasi, para pemimpin diharapkan terjun langsung ke masyarakat.

“Sudah saatnya para pemimpin-pemimpin semua dalam melakukan kegiatan terjun langsung ke lapangan, dan itu contoh yang baik,” imbuhnya.

Di ajang silaturahim tersebut, tampak masyarakat tumpah ruah serta antusias penuh kegembiraan menghadiri open house tersebut, mulai dari anak-anak, remaja,  orang tua, tokoh masyarakat, pemuda semuanya berbaur bersilaturahmi serta berjabat tangan dengan Bupati dan Wakil Bupati dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bintan lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut unsur FKPD Kabupaten Bintan dan Pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan, Camat dan lurah se-Bintan Timur, Ketua LAM Bintan, Ketua HSNI Kabupaten Bintan dan ratusan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Ansar secara pribadi membagikan uang kepada anak-anak yang datang untuk menambah keceriaan dan kegembiraan perayaan Idul Fitri tahun ini.(Ril/red)

SHARE

NO COMMENTS