Bupati Lingga Safari Ramadhan di Kecamatan Singkep

Lingga, Isukepri.com- Seperti tahun-tahun sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Bidang Kesejahteraan Masyarakat (Kesra), kembali mengagendakan Safari Ramadhan Bupati dan Wakil Bupati Lingga.

Safari ramadhan 1436 H tahun ini diagendakan sebanyak 11 titik. Lima diantaranya telah dilaksanakan di Desa Tanjung Kelit, Desa Pancur, Desa Penuba, Desa Sedamai dan Desa Tinjul.

Bupati Lingga, H.Daria kembali melaksanakan kunjungan safari ramadhannya yang ke enam bertempat di Kecamatan Singkep tepatnya di Gedung Daerah Dabo Singkep, Minggu (5/7).

Safari ramadhan Bupati Lingga kali ini disejalankan dengan peringatan Nuzulul Qur”‘an yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur”‘an oleh Ustadz. Azhari S.Pd.I. serta dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama Bupati Lingga dengan insan pers dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Daria menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lingga yang telah mampu bekerja sama dalam membangun Lingga selama 10 Tahun ini, tak lupa pula selaku Kepala Daerah maupun pribadinya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lingga terkait kebijakannya yang selama dua periode terakhir ini belum mampu sepenuhnya menyerap aspirasi serta keinginan masyarakat dalam hal pembangunan di Kabupaten Lingga ini.

Menjelang akhir kepemimpinannya tahun ini, pada 11 Augustus mendatang Bupati berharap ke depan Kabupaten Lingga bisa lebih sejahtera.

Sementara itu, Mardian selaku perwakilan insan pers dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada jajaran pemerintah Kabupaten Lingga atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini.

Meskipun terkadang masih ada beberapa gesekan kecil. tetapi itu semua tak lepas dari tanggung jawab media yang merupakan bentuk kerja nyata media di Lingga dalam  menjalankan perannya sebagai penyedia informasi publik serta fungsi kontrol sosialnya.

Dalam kesempatan ini juga Bupati Lingga H. Daria di dampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lingga, Hj. Rosmawati Daria turut menyerahkan sejumlah bantuan kepada anak yatim piatu, keluarga kurang mampu serta awak media sebagai wujud kepedulian Pemkab Lingga. (Putra)

Admin Isu Kepri

Read Previous

Nasabah BRI Dabo Singkep Keluhkan ATM Tak Berfungsi

Read Next

Dishub Bintan Tertibkan Calo Tiket