Dishub Bintan Tertibkan Calo Tiket

Bintan, Isukepri.com – Kebiasaan calo memborong sebanyak mungkin tiket untuk dijual kembali pada calon penumpang pada saat lebaran dikhawtirkan dapat mengganggu kelancaran dan kenyamanan para pemudik.

Untuk itu, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bintan melalui Kepala Bidang (Kabid) Perhubungan Darat, Aries Sulistiyo akan memperbanyak posko agar para calo ini dapat ditertibkan.

“Kita telah menyediakan posko tambahan sebagai bentuk kepedulian terhadap para pemudik. Sehingga nantinya harga tiket yang dibeli oleh para penumpang tidak melebihi batas maximum yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah dan provinsi,” ujar Sulistoyo pada Isukepi.com, senin (6/7).

Selain menertibkan para calo yang selama ini suka berkeliaran di pelabuhan, bandara dan terminal untuk memperjual-belikan tiket mahal, posko ini juga bertujuan memantau transpotasi agar dapat berjalan lancar.

“Nantinya tugas para personel disetiap posko akan mengawasi tiap transpotasi supaya tidak melebihi kapasitas. Sehingga keselamatan pemudik dapat terjamin,” jelas Sulistiyo. (Zai)

Stevanus Zai

Read Previous

Bupati Lingga Safari Ramadhan di Kecamatan Singkep

Read Next

Minimarket Kawasan Cendana Dirampok