Dua Siswa SMP Batam Terima Beasiswa Bright PLN Batam – Sampoerna Foundation

Batam, IsuKepri.com – Bright PLN Batam mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan media – media yang ada di Batam, baik media cetak maupun elektronik, Selasa (7/7).

Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Swiss Bell Harbour Bay. Agenda tersebut merupakan agenda tahunan dari Bright PLN Batam.

” Dalam rangka menjalin silaturahmi, berbagi berkah dan saling mendukung untuk bersama-sama memajukan Kota Batam,” ujar Rudi Antono, Communications and External Relations Bright PLN Batam.

Di kesempatan tersebut, Bright PLN Batam juga memperkenalkan para siswa – siswa yang menerima beasiswa pendidikan dari Bright PLN Batam dan Yayasan Sampoerna Foundation.Siswa siswa tersebut akan bersekolah di sekolah berstandart internasional.

Ialah, Siti Nurjanah Firmansyah dari SMPN 3 Batam dan Danny Ramadhan dari SMPN 6 Batam. Kedua siswa tersebut, dinyatakan layak dari hasil seleksi ketat yang dilakukan oleh pihak Bright PLN Batam dan Sampoerna Foundation.

Dadan Kurniadipura selaku Direktur Utama Bright PLN Batam mengatakan, program beasiswa tersebut adalah bentuk Corporate Social Responsibility(CSR) Bright PLN Batam kepada masyarakat Batam, khususnya dengan memperhatikan sektor pendidikan.

” Semua itu kami lakukan sebagai bentuk kepedulian dan sumbangsih kami kepada masyarakat Batam disamping berbagai usaha kami untuk terus meningkatkan pelayanan, memberi yang terbaik untuk Batam tercinta,” ujar Dadan.(SUTIADI MARTONO)

Sutiadi Martono

Read Previous

Warga Pondok Tani Butuh Air Bersih

Read Next

Bright PLN Batam Sediakan WBS Untuk Pengaduan Masyarakat