Ikatan Keluarga Kabupaten Lingga Gelar Malam Silaturahim dan Halal Bihalal

Lingga, Isukepri.com – Masih memanfaatkan momentum suasana Lebaran Idul Fitri 1436 H, Ikatan Keluarga Kabupaten Lingga (IKKL) menggelar kegiatan malam silaturahim sekaligus halal bihalal di Gedung Nasional Dabo Singkep, Sabtu (25/7) malam.

Hamzah, Ketua pelaksana kegiatan malam halal bihalal dan Silaturahim Ikatan Keluarga Kabupaten Lingga kepada Isukepri.com mengatakan tujuan digelarnya kegiatan ini untuk mewujudkan rasa kebersamaan, kepedulian, serta persatuan sekaligus memperkuat silaturahim antara warga Kabupaten Lingga khususnya yang ada diperantauan.

“Mudah-mudahan dengan adanya momentum ini dapat terus memupuk rasa kebersamaan, kepedulian, serta persatuan antara warga Kabupaten Lingga khususnya warga Kabupaten Lingga yang ada diperantauan,” ujarnya.

Lebih lanjut hamzah menjelaskan acara yang bertema “Dengan Halal bihalal kita wujudkan Rasa kebersamaan, kepedulian dan persatuan untuk meraih cita-cita” ini turut serta mengundang Ikatan Keluarga Kabupaten Lingga – Karimun (IKKL-Karimun) dengan rombongan berjumlah 60 orang yang dipimpin oleh Bupati Karimun, Nurdin Basirun.

Pantauan Isukepri.com di lapangan tampak masyarakat Kabupaten Lingga khususnya warga Dabo Singkep antusias menghadiri acara tersebut terbukti 930 kursi yang disediakan panitia penuh terisi. (Putra)

Admin Isu Kepri

Read Previous

Polres Bintan Turunkan Personil Amankan Gereja

Read Next

Pilkada Kepri, Golkar Usung Soerya-Ansar