SHARE

Bintan, Isukepri.com – Kepala Kepolisian Resort Bintan, AKBP. Cornelius Wisnu Adji Pamungkas, SIK menghimbau kepada para pendukung kedua calon Kepala Daerah agar dapat menjaga keharmonisan dan kemanan dalam menjalan pesta demokrasi rakyat yang telah dimulai.

“Saya bersyukur dan apresiasi kepada masyarakat Bintan. Karena hingga saat ini belum ada percecokan antar pendukung kedua belah pihak. Dan harapan saya hal ini bisa berjalan hingga terpilihnya nanti siapa yang akan menjadi pemimpin Bintan hingga lima tahun ke depan,” ujar Wisnu di sela-sela pendaftaran pasang Cabup/Cawabup di Kantor KPU Bintan, Selasa (28/7).

Dikatakan Wisnu, kondisi ini perlu dijaga dan dipelihara. Sehingga pesta Demokrasi ini dapat berjalan lancar sebagaimana mestinya. Pihak Polres sendiri telah menyiagakan seluruh anggotanya untuk mengatisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti bentrok antara pendukung.

“Kita telah menyampaikan kepada seluruh jajaran Polres agar selalu siaga selama pesta demokrasi. Sehingga dapat diatasi dengan cepat jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya. (Zai)

SHARE

NO COMMENTS