Kapolres Bintan : Utamakan Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat Saat Ramadhan dan Idul Fitri

Bintan, Isukepri.com – Kapolres Bintan, AKBP. Cornelius Wisnu Adji Pamungkas, SIK menghimbau pada seluruh jajaran Kepolisian di bawah naunganya agar dapat memberikan layanan maksimal sekaligus menjamin rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama di bulan Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri nantinya.

Hal ini disampaikan oleh Polisi dua bunga dipundak ini saat melakukan apel Operasi Ketupat di Halaman Mapolres Bintan – Bintan Buyu, Kamis (9/7) sore.

Sesuai amanat dari Kapolri, Badrodin Haiti, perayaan hari Idul fitri ini bagi masyarakat Indonesia, bukan hanya momentum. Namun Idul fitri ini sudah merupakan adat dan budaya di tanah air yang tiap tahun selalu dirayakan diseluruh pelosok Indonesia, ujar Cornelius.

Maka dengan itu, baik pergerakan barang dan manusia tentunya semakin meningkat. Untuk itu, Polisi sebagai pengayom masyarakat hendaknya dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, tambahnya.

Pelayanan maksimal yang dimaksud adalah para anggota Kepolisian harus menghindari sikap arogan. Namun hendaklah selalu menunjukkan 3S (Sapa, Senyum dan Siap melayani). Dengan demikian, masyarakat yang merayakan hari besar ini dapat merasa nyaman. (Zai)

Stevanus Zai

Read Previous

Kecelakaan Tunggal Pengendara Tanpa Identitas di Tiban

Read Next

Batagor Sunda Di Tanah Melayu