SHARE


Batam, IsuKepri.com – Kecelakaan tunggal sepeda motor terjadi di jalan umum menuju Tiban Kampung sekitar pukul 21.00 WIB, Kamis (9/7) malam.

Pengendara dalam mengendarai sepeda motor, tanpa dilengkapi dengan perlengkapan pengamanan berkendara. Kondisi sepeda motor pun sudah di modifikasi sedemikian rupa.

Terlebih lagi, saat pengguna jalan lain yang berniat menolong pengendara tersebut  dan mencari identitas diri pengendara, tidak satu pun identitas yang ditemukan. Isi dompet pengendara hanya satu lembar uang Rp100 ribu.‎

Diperkirakan bahwa pengendara motor tersebut dalam mengendarai sepeda motornya masih dalam pengaruh alkohol.

Pasalnya, tikungan tempat terjadinya kecelakaan tersebut tidak terlalu tajam. Namun, pengendara masih tidak bisa mengendalikan sepeda motornya dan melaju lurus ‎melewati batas jalan.

Dari kejadian tersebut, pengendara mengalami luka berat di bagian kepala. Dan mengharuskannya untuk dilarikan ke Rumah Sakit Otorita Batam yang berada di kawasan Tanjung Pinggir , Sekupang.

Hingga berita ini di upload, identitas pengendara belum diketahui dan belum ada pihak keluarga yang datang.‎(SUTIADI MARTONO)

SHARE

NO COMMENTS