SHARE

Bintan, Isukepri.com – Kue Batangburuk dan Bangkitkeju yang menjadi unggulan produksi UKM Thadifa menjadi seuatu yang perlu dicoba oleh para konsumen, karena sudah 3 tahun berdiri sejak 2011 hingga kini, dua jenis kue tersebut masih banyak peminatnya.

Menurut pemilik UKM Thadifa Sri Kusmayanti, untuk produksi kue tersebut ia melakukannya minimal 1 kali selama 2 minggu. Serta pemasaran yang dilakukan ke beberapa wilayah seperti Kijang, Lagoi, Tanjungpinang dan Batam membuat kue dari UKM Thadifa cukup dikenal.

Meskipun masih tergantungan pesanan dari konsumen, tetapi, UKM Thadifa terus memproduksi dengan memanfaatkan moment hari besar keagamaan, seperti Ramadhan dan lainnya. Sehingga, workshop yang beralamat di Perum Tokojo RT. 02 RW. 13 Blok D No. 7 Kecamatan Bintan Timur tersebut menyajikan hasil produksinya dalam bentuk kemasan toples yang dijual dengan harga sekitar Rp. 20 ribu dan Rp. 14 ribu per kotak.

Berminat dan ingin mencicip Kue Batang Buruk dan Bangkit Keju dapat langsung menghubungi Sri Kusmayanti pada nomer handphone 0853-5653-8337.

SHARE

NO COMMENTS