Nasabah BRI Dabo Singkep Keluhkan ATM Tak Berfungsi

Lingga, Isukepri.com – Tak kunjung membaiknya Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Rakyat Indonesia Unit Dabo Singkep yang terletak di samping depan mini market Mega Glory membuat sebagian besar nasabah BRI dan masyarakat pengguna ATM tersebut merasa resah.

Kepada Isukepri.com, Andi (28) yang juga merupakan salah satu Nasabah BRI unit Dabo Singkep menyampaikan keluhannya akibat tidak berfungsinya ATM tersebut.

“yang jelas kita sebagai Nasabah BRI merasa kecewa, karena sudah lebih dari 2 minggu ini ATM tersebut tidak berfungsi, dan sampai saat ini belum ada tanda-tanda perbaikan yang dilakukan oleh pihak Bank. padahal keberadaan ATM tersebut sangat dirasakan manfaatnya oleh sebagian besar masyarakat Dabo Singkep,” keluhnya.

Sementara itu Kepala BRI Unit Dabo Singkep, Miswono membenarkan ATM milik Bank Rakyat Indonesia unit Dabo Singkep tersebut mengalami kerusakan dan telah berupaya melakukan perbaikan dengan mendatangkan teknisi. Oleh karena itu, Miswono meminta nasabah dan masyarakat yang menggunakan fasilitas ATM tersebut untuk dapat lebih bersabar.

“Kita sudah mencoba mendatangkan teknisi untuk memperbaikinya hanya saja teknisi yang kita datangkan tersebutkan dari luar (Pekanbaru), dan sekarang (hari ini) sedang dalam perjalanan untuk itu kita meminta kepada seluruh Nasabah BRI unit Dabo Singkep serta seluruh masyarakat Dabo yang senantiasa menggunakan fasilitas ATM tersebut agar lebih bersabar,” terang Miswono kepada Isukepri.com, Jum”‘at (3/7) kemarin.

“Insya Allah dalam 1-2 hari ke depan semoga kerusakan tersebut sudah dapat diperbaiki,” imbuhnya. (Putra)

Admin Isu Kepri

Read Previous

Ustad Solmed Meriahkan Nuzurul Qur\’an di Batam

Read Next

Bupati Lingga Safari Ramadhan di Kecamatan Singkep