Nyat Kadir Kunker ke Dabo Singkep

Lingga, Isukepri.com – Anggota Komisi VI DPR-RI Dapil Provinsi Kepulauan Riau, Drs H. Nyat Kadir melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Lingga, tepatnya di Kecamatan Singkep, Senin (27/7) malam.

Kedatangannya ke Lingga sekaligus dalam rangka silaturahmi dan anjangsana kerja masa reses dengan masyarakat Kecamatan Singkep, Singkep Barat, Singkep Pesisir dan Singkep Selatan.

Pada kesempatan ramah tamah dan silaturahmi di Gedung Nasional Dabo Singkep, Nyat Kadir yang juga merupakan Legislator Partai Nasdem ini melakukan penjaringan aspirasi melalui sesi tanya jawab dengan masyarakat dari empat kecamatan tersebut.

Diakhir acara turut dilakukan penandatanganan aspirasi secara simbolis oleh empat orang perwakilan dari masing-masing kecamatan untuk dibawa ke Senayan.

Acara tersebut turut dihadiri Plt Sekda Lingga, M. Aini Bckn, Kapolres Lingga, AKBP. Surisman SIK, Kajari Lingga dan jajaran SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga serta beberapa anggota DPRD Kabupaten Lingga dari fraksi partai Nasdem. (Putra)

Admin Isu Kepri

Read Previous

Pilkada Lingga – Nasdem Deklarasikan Alias Wello-Nizar 

Read Next

Rudi – Amsakar Serahkan Kelengkapan Dokumen Ke KPU Batam