Peluang Bisnis Budidaya Kepiting Soka

Lingga, Isukepri.com – Budidaya kepiting soka merupakan salah satu peluang bisnis yang bisa mendatangkan keuntungan besar bagi para pelakunya. Bagaimana tidak, sekarang ini popularitas kepiting jenis ini langsung meningkat tajam dan banyak diburu oleh para konsumen karena kepiting soka memiliki keistimewaan dimana seluruh bagian dari kepiting bisa di santap dengan rasa yang lezat. Sehingga Anda tidak perlu susah payah mengkonsumsi kepiting dengan cara kuno yang harus mengorek cangkang kepiting yang keras untuk mendapatkan dagingnya.

Permintaan kepiting soka semakin hari kian meningkat. Hal itulah yang menjadi peluang bisnis bagi Anda yang mempunyai hobi dalam bidang perikanan dan kelautan, apalagi jika lokasi tempat tinggal Anda merupakan lingkungan yang cocok untuk untuk budidaya kepiting soka. Selain itu, menu masakan kepiting soka juga belum terlalu banyak tersedia di restoran-restoran meskipun penggemarnya sudah semakin banyak. Inilah kesempatan baik yang harus Anda manfaatkan untuk mendapatkan keuntungan besar.

Meskipun demikian, budidaya kepiting soka bukanlah hal mudah yang dapat dilakukan secara asal-asalan. Anda perlu mempelajari bagaimana teknik budidaya kepiting soka yang baik dan benar dengan sungguh-sungguh.

Kepiting soka atau kepiting cangkang lunak memiliki banyak penggemar, lantaran kepiting ini mempunyai keistimewaan dengan cangkang yang lunak dan bisa dimakan. Karena makin diminati oleh banyak konsumen, tidak heran jika kepiting jenis ini banyak dibudidayakan. Pelanggan utama untuk kepiting soka adalah restoran-restoran seafood, hotel berbintang, dan lain sebagainya.

Admin Isu Kepri

Read Previous

Bilis Gulung, Gurihnya Bikin Usaha Sumiaty Berkembang Pesat

Read Next

Pilkada Lingga – Nasdem Deklarasikan Alias Wello-Nizar