SHARE

Bintan, Isukepri.com – Dalam perayaan hari raya Idul Fitri,  Pemerintah Kabupaten Bintan menggunakan momentum tersebut sebagai upaya menjalin silaturahim sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat dengan menggelar halal bihalal berupa open house di beberapa Kecamatan.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan. Dimana harusnya open house diadakan di Rumah kepala Daerah. Namun melihat masyarakat kita yang jauh dan berpencar-pencar, kita yang datangin mereka,” ujar Bupati Bintan, Ansar Ahmad disela-sela kegiatan Open House di Halaman Gedung Community Center Kecamatan Gunung Kijang, minggu (19/7).

Dalam kesempatan kegiatan open house ini, Ansar yang telah mejabat dua periode sebagai Bupati Bintan ini, membagikan bingkisan kepada orang tua berusia lanjut (lansia) dan anak-anak dengan tujuan saling berbagi dan silahturahmi memeriahkan Idul Fitri.

“Kita bagi-bagi sikit sesuai dengan kemampuan kita aja. Supaya mereka juga bisa merasakan sedikit hikmah di bulan kemenangan ini,” jelas Ansar.

Ansar berharap dan berpesan kepada pemimpin Bintan selanjutnya, dapat melanjutkan dan lebih meningkatkan tradisi yang telah ia dilaksanakan dari tahun ketahun.

“Bahkan kalau bisa lebih meriah lagi. Seperti adanya hiburan, tari-tarian dan lain sebagainya,” harapnya.

Tampak kegiatan open house ini dihadiri oleh oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bintan, Erizal Abdullah, Kepala Bappeda, Setioso, serta beberapa Pimpinan Satua Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Bintan lainnya. (Zai)

SHARE

NO COMMENTS