SHARE

Batam, IsuKepri.com – Aksi perampokan di Minimarket yang berada di kawasan Perumahan Cendana, Kecamatan Batam Kota, Senin (6/7) malam, nampaknya sudah dipersiapkan matang oleh para pelaku yang berjumlah dua orang tersebut.

Dari keterangan dua orang saksi mata dalam kejadian tersebut terlihat bahwa adanya pembagian tugas antara kedua pelaku aksi perampokan.

Lian dan Sela, dua orang saksi mata dalam kejadian berdarah tersebut mengatakan, satu pelaku menggunakan senjata api dan satunya lagi melengkapi dirinya dengan senjata tajam.

” Satu diluar berjaga dengan menggunakan pistol dan satu masuk untuk meminta uang dari kasir dengan cara menodongkan pisau,” ujar saksi mata.

Sementara itu dikatakannya, untuk luka tusuk yang diderita oleh salah satu pegawai minimarket tersebut berawal dari upaya korban mencoba memberikan perlawanan kepada para pelaku.

Dari kejadian tersebut, sontak menjadi perhatian warga sekitar. Pantauan dilokasi, garis polisi direntangkan untuk memberikan batasan warga, agar tidak mendekai tempat kejadian perkara.

Ditengah kerumunan warga, para petugas identifikasi langsung melakukan olah TKP.(SUTIADI MARTONO)

SHARE

NO COMMENTS