Pilkada Lingga – Nasdem Deklarasikan Alias Wello-Nizar 

Lingga, Isukepri.com – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Lingga mendeklarasikan kader terbaiknya, Alias Wello yang berpasangan dengan Nizar untuk bertarung pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Lingga Desember mendatang.

Bertempat di Aula Hotel Lingga Pesona – Daik Lingga, pasangan Alias Wello- Nizar tersebut resmi dideklarasikan setelah didaftarkan di Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lingga, Senin (27/7) pagi sekitar pukul 10:00 WIB.

“Alhamdulillah hari ini Pasangan Alias Wello- Nizar sudah resmi didaftarkan ke KPU dan sudah dideklarasikan,” ungkap Sekretaris Tim Pemenangan Alias Wello-Nizar,  Ahmad Nasirudin kepada Isukepri.com.

Nasirudin menjelaskan pasangan yang diusung melalui jargon “Lingga Terbilang” dalam deklarasinya tersebut selanjutnya akan mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan di Tanjungpinang awal Agustus mendatang.

“Selanjutnya untuk tahap pertama sesuai dengan arahan KPU, tanggal 1 Agustus mendatang Pasangan Alias Wello-Nizar siap untuk melakukan tes kesehatan di RS Angkatan Laut Tanjungpinang,” jelasnya. (Putra)

Admin Isu Kepri

Read Previous

Peluang Bisnis Budidaya Kepiting Soka

Read Next

Nyat Kadir Kunker ke Dabo Singkep