SHARE

Bintan, Isukepri.com – Ribuan pendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan periode 2016-2021, Khazalik – Indra Setiawan memadati halaman Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bintan untuk mengantarkan pasangan tersebut mendaftarkan diri menjadi salah satu pasangan Cabup-Cawabup yang diidolakan untuk memimpin Bintan lima tahun ke depan, Selasa (28/7).

Sebelum mendatangi kantor KPU, khalayak ramai tersebut telah berkumpul dilapangan bola Km.19 Toapaya menunggu pasangan tersebut mendeklarasikan diri sebagai salah satu pasangan calon yang akan ikut bertarung pada pilkada Bintan Desember mendatang.

Dalam kesempatan itu, Khazalik menyampaikan rasa terima kasih baik kepada partai politik maupun kepada masyarakat yang telah memberi dukungan terhadap keduanya.

“Berkat dukungan partai-partai politik yang telah mempercayakan kepada kami untuk menjadi calon Bupati-Wakil Bupati Bintan 2016-2021. Serta dukungan dari masyarakat Bintan, maka Insyaalah kami akan menjaga amanah jika terpilih nantinya memimpin Bintan,” ujar Khazalik.

Selain Robongan Khazalik, pada waktu bersamaan, pendukung Apri Sujadi-Dalmasri juga ikut beramai-ramai mendatangi kantor KPU mengantar pasangan yang di usung oleh Demokrat tersebut.

Pasangan Khazalik-Indra yang menamakan diri “Khawan”, di dukung oleh Partai PDI-P, Hanura, Golkar kubu ARB dan PAN. Sementara Apri Sujadi yang mengatasnamakan diri “Asri” didukung oleh Partai Demokrat, Nasdem, PKS, Gerindra, dan Golkar kubu Agung Laksono. (Zai)

SHARE

NO COMMENTS