Tak Kunjung Pulang , Bocah SD Dilaporkan Hilang

Bintan, Isukepri.com – Joni Indrawan (13) seorang bocah laki-laki dilaporkan oleh orang tuanya ke Kepolisian Sektor (Polsek) Gunung Kijang karena tak kunjung pulang ke rumah, Jumat (31/7).

Kepada petugas, Awang Iyar (35), orang tua bocah kelas enam salah satu Sekolah Dasar di Kecamatan Gunung Kijang itu mengatakan kemungkinan anaknya hilang setelah bermain di warung internet (warnet). Hal ini dikatakannya, karena bocah tersebut hampir setiap hari main di warnet.

“Kemarin (30/7) sekitar jam 7 malam dia pergi seperti biasanya tanpa pamit ke kami. Awalnya kami tidak khawatir, karena selama ini dia selalu begitu dan juga selalu pulang,” jelasnya.

Menanggapi laporan tersebut, Kanit Reskrim Polsek Gunung Kijang menanyakan perihal permasalahan yang terjadi di rumah. Awang dengan tegas mengatakan tidak ada permasalahan yang terjadi di rumahnya.

Agar tidak terjadi hal serupa, Kapolsek Gunung Kijang, AKP. M.Sibarani menghimbau agar orang tua selalu memantau dan mengingatkan anak agar selalu berpamitan jika ingin keluar rumah.

“Sehingga mudah dicari kalau ada apa-apa,” ungkap Sibarani.

Selain itu, Sibarani juga berpesan kepada para pemilik warnet agar menutup tempat usahanya lebih awal dan melarang anak berpakaian sekolah bermain warnet.

Hingga siang tadi anggota Polisi dari Polsek Gunung Kijang masih melakukan pencarian terhadap bocah malang tersebut. (Zai)

Stevanus Zai

Read Previous

Walikota Surabaya Kunjungi Pemko Batam

Read Next

FPP Kepri Ajak Masyarakat Rajut Kebersamaan Umat