Wakil Gubernur Kepri dan Bupati Bintan Safari Ramadhan di Bintan Pesisir

Bintan, Isukepri.com – Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Dr. H. M. Soerya Respationo, SH, MH dan Bupati Bintan, Ansar Ahmad, SE, MM melakukan safari ramadhan bersama masyarakat Kecamatan Bintan Pesisir Kabupaten Bintan, Kamis (2/7).

Kegiatan safari ramadhan yang dipusatkan di Mesjid Al-Ma”‘ruf Desa Kelong Kecamatan Bintan Pesisir ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Bintan, Drs. H. Khazalik, Sekda Bintan, Ir. Lamidi, Ketua TP PKK Bintan, Dewi Kumalasari Ansar beberapa anggota DPRD Provinsi Kepri dan Kabupaten Bintan, Kapolres Bintan dan Ketua LAM Kabupaten Bintan, pimpinan SKPD dan FKPD Bintan serta Camat, Kepala Desa dan masyarakat dari berbagai desa di Kecamatan Bintan Pesisir.

Dalam sambutannya, Ansar berpamitan sekaligus mengucapkan terima kasih kepada masyarakat sehubungan akan berakhirnya masa jabatan beliau bersama wakilnya Agustus mendatang.

Ansar juga menyampaikan tekadnya untuk melanjutkan tugas pengabdiannya di masa mendatang meneruskan program pembangunan di Kepulauan Riau dan Kabupaten Bintan serta Kabupaten Kota lainnya dalam rangka upaya mensejahterakan masyarakat.

“Bertekat membangunan Kepulauan Riau dan Kabupaten/Kota lainnya,” ujar Ansar.

Pada kesempatan itu Ansar menghimbau agar masyarakat dapat memakmurkan rumah-rumah ibadah yang telah dibangun sedemikian rupa oleh pemerintah.

“Rumah ibadah yang merupakan jantunganya masyarakat,” pesan Ansar.

Sementara itu, Soerya dalam sambutannya juga berpamitan kepada masyarakat dimana ia bersama Gubernur Kepulauan Riau, H.M Sani juga akan mengakhiri periode kepemimpinannya.

Atas kekurangannya selama memimpin Kepulauan Riau, Soerya juga mohon untuk dapat dimaafkan. Sekiranya masih diberi kepercayaan oleh masyarakat, ia juga akan melanjutkan beberapa program pembangunan di Kepri ke depan.

“Ijinkan saya pamit sebagai Wakil Gubernur,” ujarnya.

“Masih banyak aspirasi yang belum ditindaklanjuti dalam 5 tahun ini, untuk itu saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” tambahnya.

Lebih lanjut, Soerya mengharapkan kepada masyarakat untuk dapat menyambut pesta demokrasi pemilukada Kepri yang akan digelar Desember mendatang dengan semangat kegembiraan dalam menyambut pemimpin Kepulauan Riau ke depan yang amanah dan mengerti masyarakat.

“Pemilukada harus disambut dengan penuh rasa kegembiraan, keriangan dan kebahagiaan,” harap Soerya.

“Pemilu jangan menjadikan kita  berkotak-kotak,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Soerya memberikan bantuan kepada anak yatim piatu, pengurus Masjid dan Surau serta Taman Pendidikan Al-qur”‘an di Kecamatan tersebut. (Ril/Red)

Redaksi

Read Previous

Wagub : Pengetasan Kemiskinan Tidak Boleh Dihentikan

Read Next

Subur Floris Sediakan Berbagai Jenis Bunga