Warga Temukan Mayat Bayi di Lapangan Bola

Bintan, Isukepri.com – Warga Tanjung Permai, Kecamatan Seri Kuala Lobam Kabupaten Bintan menemukan sesosok mayat bayi yang dikubur di lapangan bola milik Subur, Rabu (29/7).

 

Mayat bayi ini pertama kali ditemukan oleh Agus (28) dan Anju (29) warga perumahan sekitar lapangan tersebut dan langsung melaporkannya ke Mapolres Bintan. Penemuan mayat bayi tersebut sontak menghebohkan warga lainnya.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bintan, AKP. Andri Kurniawan membenarkan adanya penemuan tersebut dan menjelaskan, Rabu (29/7) sekitar jam 11 siang  mendapatkan laporan dari warga setempat dan langsung terjun ke lokasi tempat dikuburnya mayat bayi yang masih berusia kisaran 3-4 bulan tersebut.

Posisi bayi saat dikubur belum sempurna, hanya sekitar 15 centimeter dalamnya. Sehingga kaki dari bayi tersebut masih kelihatan,” ujar Andri.

Diceritakan Agus dan Ajun, pada hari sebelumnya, Selasa (28/7) mereka hendak pergi melihat perangkap biawak yang telah mereka pasang di lapangan bola tersebut. Namun, saat melintas keduanya melihat dua orang wanita sedang jongkok di sudut lapangan bola (tepatnya tempat ditemukan bayi). Karena penasaran, keesokan harinya keduanya kembali ke lapangan dan mengecek lokasi dimana kedua wanita tersebut jongkok.

Keduanya kaget karena melihat ada sosok kaki bayi. Setelah mendekati dan memastikan bahwa itu mayat bayi, keduanya langsung melapor ke sini. Dan saat itu juga kita langsung terjun ke Tempat Kejadian Perkara, jelas Andri menirukan cerita pelapor.

Ditambahkan Andri, saat ini masih dilakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut dan mayat bayi malang itu berada di RSUD Tanjung Uban, Simpang Busung untuk dilakukan visum.

Saat ini, bayinya sudah di RS Busung untuk dilakukan visum. Sementara itu modus operandi  masih dalam penyelidikan, ungkapnya. (Zai)

Stevanus Zai

Read Previous

Jelang Pilkada, Kapolres Bintan Himbau Pendukung Kedua Calon Jaga Keharmonisan

Read Next

Pemko Batam Peringati Hari Koperasi Ke-68