4 Pasangan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Lingga Lulus Seleksi Administrasi

Lingga, Isukepri.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lingga melalui Keputusan  Nomor 28/kpts/KPU-KAB/031.656890/2015, menetapkan ke empat pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga dinyatakan lulus tahapan seleksi administrasi serta memenuhi persyaratan menjadi peserta pada pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) Lingga Tahun 2015.

Keempat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut, H. Alias Wello, S.IP berpasangan dengan M. Nizar S.Sos , Harlianto, S.Kom berpasangan dengan H. Al Ghazali S.Ag , Mohammad Ikhsan Fansuri, ST berpasangan dengan H. Isnin, S.Pd, M.Si dan H. Usman Taufiq berpasangan dengan Hj. Siti Aisyah, SE.

Kepada Isukepri.com melalui sambungan telepon selulernya Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lingga, Agusuriawan menyampaikan sesuai dengan tahapannya, Insya Allah besok (Selasa, (25/8) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lingga akan menggelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian nomor urut sekaligus deklarasi damai dengan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga di Balai Agung Negeri Bunda Tanah Melayu, Lingga.

Lebih lanjut, Agus menjelaskan bagi, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah memenuhi syarat penetapannya maka tidak dibenarkan lagi untuk mengundurkan diri.

“Bila ada yang mengundurkan diri pasti akan kita berikan sanksi sesuai dengan aturannya,” tegasnya. (Putra)

Admin Isu Kepri

Read Previous

70 Tahun Merdeka, Indonesia Harusnya Lebih Maju Dari Singapura

Read Next

Masyarakat Desa Sungai Harapan Antusias Ikuti Permainan Rakyat